25 April 20180 Komentar | Dilihat : 187 kali
Ditulis oleh admin

polrestuban-Dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 Polres Tuban melaksanakan beberapa lomba, salah satunya adalah lomba siskamling.
Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017, Selesai pelaksanaan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 di Alon-alon Tuban, Alhamdulillah Polsek Kenduruan Polres Tuban meraih :
– Juara 1 lomba siskamling tingkat Polres Tuban yang diwakili dari Desa Sokogunung, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jawa Timur.
– Juara 3 lomba Bhabinkamtibmas atas nama AIPDA URIP Bhabinkamtibmas Desa Sokogunung Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jawa Timur.

Kami atas nama Polsek Kenduruan Polres Tuban mengucapkan selamat kepada Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Ketua RT, Ketua RW, dan seluruh elmen masyarakat Desa Sokogunung, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban yang telah berperan aktif dalam kegiatan tersebut, dan untuk desa yang lain agar tetap semangat dan melaksanakan tugas ronda keliling kampung setiap satu jam sekali sesuai jadwal yang sudah ada, terima kasih, tetap jaga kekompakkan dan jaga kesehatan.
Salam.

comments powered by Disqus